Search

Obat Tumor Rahang

Obat Tumor Rahang

Obat Tumor Rahang Jelly Gamat Gold G terdaftar di Badan POM RI, kualitas terbaik. Dengan sistem Barang Sudah Ditangan anda Baru Transfer Pembayaran.

Sekilas Tentang Tumor Rahang

Obat Tumor Rahang
Tumor merupakan pembengkakan sel tubuh yang terjadi pada tempat yang tidak semestinya. Tumor Rahang adalah benjolan yang terdapat pada rahang atau rongga mulut, kanker rongga mulut adalah sebutan umum dari tumor ganas yang terjadi dalam rongga mulut atau rahang, termasuk kanker bibir, kanker gingiva, kanker lidah, kanker langit-langit rongga mulut, kanker rahang, kanker dasar mulut, kanker orofaringeal, kanker kelenjar ludah, kanker sinus maksilaris dan kanker yang terjadi di selaput lendir kulit pada bagian muka. Penderita biasanya tidak memiliki keluhan apapun, penderita hanya merasakan bengkak pada pipi yang semakin lama semakin besar.

Penyebab Tumor Rahang :

  • Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang.
  • Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi),
  • Tumor bisa juga disebabkan gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping.
  • Masalah pada mulut, seperti gigi berlubang, patah,
  • Infeksi sinus, infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.
  • Adanya penyakit lain seperti migrain, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit Caffey.

Obat Tumor Rahang Jelly Gamat Gold G

Obat Tumor Rahang
Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Tumor Rahang terbaik karena Jelly Gamat Gold G benar-benar asli terbuat dari bahan alam yaitu teripang yang merupakan teripang spesies terbaik di seluruh samudra. Dan satu-satunya spesies teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE ( kandungan yang tidak di miliki oleh spesies lain ).

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Bagi anda yang menderita tumor rahang, ingin cepat sembuh secara alami ??? segera pesan sekarang juga Obat Tumor Rahang Jelly Gamat Gold G. Untuk cara pemesanan dan lebih lengkapnya klik Obat Jelly Gamat Gold G Murah atau gambar di bawah ini !!!

http://goldgmurah.bloginformasiteraktual.com/ 


Terimakasih, semoga dapat bermanfaat dan lekas sembuh.





0 komentar:

Posting Komentar