Search

Obat Liver

Obat Liver Paling Ampuh

Obat Liver,- Apa anda sedang mencari Obat Liver terbaik, terampuh untuk mengobati liver anda ??? Anda beruntung, karena disini tempat yang tepat. Kami siap melayani anda kapan saja dimana saja anda berada dengan sistem kirim “BARANG SAMPAI BARU BAYAR“. Berikut sekilas tentang liver...

Sekilas Tentang Liver

 

Penyakit liver adalah suatu istilah untuk sekumpulan kondisi-kondisi, penyakit-penyakit dan infeksi-infeksi yang mempengaruhi sel-sel, jaringan-jaringan, struktur dan fungsi dari hati. Liver merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh dan terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian, lobus kiri dan lobue kanan. Pada umumnya liver lebih di kenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa di sebut juga hepatitis.

Penyebab Penyakit Liver

 

secara umum penyebab penyakit liver dapat disebabkan oleh kondisi berikut ini :
  •     Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir tau pada saat kelahiran
  •     Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  •     Infeksi virus atau bakteri
  •     Obat-obatan tertentu yang merupakan racun bagi hati
  •     Kekurangan gizi atau nutrisi
  •     Terinfeksi racun
  •     Ketergantungan alkohol dan zat adiktif lainnya
  •     Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab

Gejala Penyakit Liver

  1. Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, Gejala ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning
  2. Sering muntah dan tidak selera makan
  3. Mudah depresi
  4. Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut
  5. Badan gampang lelah dan terasa sakit
  6. Urin berwarna coklat pekat seperti teh
  7. Warna tinja pucat
  8. Berat badan menurun cepat
  9. Kadar gula darah rendah
  10. Gairah seks menurun
  11. Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena

Bahaya Penyakit Liver

 

Hati merupakan organ tubuh manusia yang paling penting. Sebab, organ ini memiliki fungsi sebagai saringan atas setiap masuknya partikel berbahaya yang masuk ke dalam tubuh. Apabila seseorang sudah mengidap penyakit hati, hal tersebut bisa sangat membahayakan. Karena dengan demikian, tidak ada lagi bagian tubuh yang berfungsi menangkal masuknya partikel berbahaya ke dalam tubuh seseorang. Tapi tidak usah risaw ataupun khawatir karena kami punya obat yang tepat untuk mengobati penyakit liver anda yaitu Obat Alami Liver Jelly Gamat Gold G. Berikut lebih jelasnya …

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Liver


 

Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Liver paling ampuh, mengapa ??? Karena Obat Liver Jelly Gamat Gold G sudah sangat di percaya dapat mengobati serta mencegah berbagai macam penyakit termasuk sebagai Obat Liver paling ampuh. Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang/gamat emas laut asli merupakan spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Kandungan lain yang dimiliki Gamapeptide yaitu di antaranya : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s) dan Asam Amino.

Khasiat-khasiat dari Obat Liver Jelly Gamat Gold G adalah untuk pengobatan : Alergi, Anemia, Asam Urat,  Batu Ginjal, Badan Lemah, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes, Eksim, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Haid Lancar, Jantung, Jerawat, Kanker, Kista, Kolesterol, Luka, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Paru-paru, Pendarahan, Perut Kembung, Radang, Sakit Pinggang, Sesak Napas, Stroke, Sinusitis, Thalasemia, TBC, Thypus, Tumor Ovarium, Varises dan penyakit lainnya.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Obat Liver Jelly Gamat Gold G :

Sembuh dari Penyakit Jantung dan Liver

Nama           : Denny Faisal
Usia             : 27 tahun
keluhan        : jantung dan liver
jenis produk : 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.
Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.
Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.


Untuk anda yang menderita liver yang sudah parah atau tidak, ingin segera sembuh dengan cepat,tepat, alami dan aman tanpa efek samping. Segera pesan produk unggulan kami Obat Alami Liver Jelly Gamat Gold G sekarang juga rasakan khasiat dan keampuhannya menyembuhkan penyakit anda. Untuk Cara pemesanan lihat cara di bawah ini dan ikuti semua petunjuknya !!!


Terimakasih atas kunjungannya semoga dapat bermanfaat dan lekas sembuh.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Obat Liver

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

GBSN: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM

Atau kirim ke

081 220 617 666

Konsultasi
Ai Lela L. Karimah
085 210 999 969 (Telp & SMS)
 
sumber: Obat Liver

0 komentar:

Posting Komentar