Search

Obat Hepatitis B

Obat Hepatitis B Paling Mujarab

Obat Hepatitis B,- Selamat datang di situs kami Agen Jelly Gamat Gold G terbesar, terbaik, dan terpercaya. punya penyakit Hepatitis B ??? Ingin sembuh secara alami ??? tanpa efek samping ??? disini tempat yang tepat, karena kami punya solusinya ... Berikut lebih lengkapnya !!!

Sekilas Tentang Hepatitis B

Apa itu Hepatitis B ??? Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh "Virus Hepatitis B" (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai "serum hepatitis" dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia. Sekitar 2 milyar penduduk dunia terinfeksi virus hepatitis B dan 350 juta diantaranya hidup dengan infeksi kronis. Setiap tahun ada lebih dari 4 juta kasus hepatitis B akut dan 25% manjdi kanker kronis. 1 juta orang setiap tahun meninggal akibat hepatitis kronis, sirrosis dan kanker hati. Didunia 80% kasus kanker hati disebabkan oleh hepatitis B dan dikenal sebagai penyebab kanker kedua setelah tembakau.

Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata disebabkan oleh virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Penyebab Penyakit Hepatitis B

 

Infeksi hepatitis B disebabkan oleh virus hepatitis B yang menular secara langsung melalui darah, air mani atau cairan tubuh lain. Ketika virus hepatitis B masuk kedalam hati, virus ini akan menyerang sel hati dan melipat gandakan dirinya. Hal ini akan menyebabkan pembengkakan pada hati dan memicu tanda dan gejala infeksi hepatitis B.

Virus Hepatitis B menular dengan cara:

  •     Hubungan seksual
  •     Berbagi jarum suntik
  •     Kontak langsung dengan darah
  •     Menurun dari ibu kepada anak




Risiko hepatitis B akan meningkat jika anda:

  1. Melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang berbeda-beda tanpa menggunakan alat pengaman
  2. Melakukan hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi hepatitis B tanpa menggunakan alat pengaman
  3. Memiliki penyakit seksual menular seperti gonorrhea atau Chlamydia
  4. Berbagi jarum suntik
  5. Satu rumah dengan seseorang yang terinfeksi virus hepatitis B
  6. Memiliki pekerjaan yang mendekatkan anda dengan kemungkinan menyentuh darah manusia
  7. Menjalani hemodialysis (cuci darah)

Gejala Penyakit Hepatitis B

 

Tanda dan gejala hepatitis B biasanya muncul setelah dua sampai tiga bulan setelah anda terinfeksi dan gejalanya dapat bervariasi dari yang ringan sampai parah. Tanda dan gejala hepatitis B antara lain:
  •     Nyeri pada area perut
  •     Urin yang berwarna gelap
  •     Nyeri sendi
  •     Hilang nafsu makan
  •     Mual dan muntah
  •     Lemah dan kelelahan
  •     Kulit dan area putih pada mata menjadi kuning

Bahaya hepatitis B jika tidak segera diobati adalah penyakit ini bisa menjadi kronis dan bisa menjadi penyebab kanker hati. Karena itu penanganan penyakit hepatitis B sangat diperlukan agar tidak menjadi lebih parah. Namun, ada baiknya sebelum virus hepatitis B menyerang, lakukan pencegahan yang salah satunya adalah dengan membiasakan hidup sehat seperti tidak melakukan seks bebas.

Obat Hepatitis B Jelly Gamat Gold G Palimg Mujarab




Mengapa Jelly Gamat Gold G menjadi Obat Hepatitis B paling mujarab?????? Karena Jelly Gamat Gold G sudah sangat terkenal bukan hanya sebagai Obat Hepatitis B saja dengan kekhasiatannya Jelly Gamat Gold G juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit lain, Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang yang merupakan Teripang spesies stichopus variegatus yaitu teripang spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kandungan gizi yang terkandung dalam jelly gamat cukup lengkap, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Testimoni Hepatitis B Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Hepatitis B Jelly Gamat Gold G

Nama : Agustina Ariyanti
Usia : 28 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.

Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk
Obat Hepatitis B Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Pesan segera Obat Hepatitis B Jelly Gamat Gold G dan rasakan kesembuhannya,,, Untuk cara pemesanan lihat di bawah ini ikuti petujuknya !!!

Terima kasih banyak atas kunjungannya, semoga dapat bermanfaat dan lekas sembuh.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Obat Hepatitis B

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

GBSN: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM

Atau kirim ke

081 220 617 666

Konsultasi
Ai Lela L. Karimah
085 210 999 969 (Telp & SMS)
sumber: Obat Hepatitis B

0 komentar:

Posting Komentar