Search

Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Termujarab


Obat Kolesterol,- Selamat datang Di situs Agen Resmi Jelly Gamat Gold G terbesar dan sangat terpercaya. Kami siap melayani anda kapanpun dimanapun anda berada dengan baik, dan sistem pengiriman "BARANG SAMPAI BARU BAYAR". Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Kolesterol Termujarab karena Jelly Gamat Gold G benar-benar terbuat dari bahan alami asli dari dasar laut yaitu teripang/gamat emas. Dan Jelly Gamat Gold G di jamin HALAL, karena memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721. Untuk mengetahui lebih lanjut mari simak dulu Apa Itu Kolesterol ??? gejala dan penyebabnya ???

Pengertian Kolesterol

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah, Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus, Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon. Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis. Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah. Kolesterol dapat dibuat secara sintetik. Kolesterol sintetik saat ini mulai diterapkan dalam teknologi layar lebar (billboard) sebagai alternatif LCD.

Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol [ HDL] merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan simvastatin. Juga dokter Liem menyarankan mengonsumsi bekatul sangat baik bagi kesehatan dan menurunkan kadar kolesterol.

Gejala Dan Penyebab Kolesterol

Banyak orang yang tidak menyadari gejala kolesterol tapi ini Gejala kolesterol pada umumnya disebabkan oleh pola makan dan gaya hidup yang salah sehingga menimbulkan kolesterol tinggi.Seseorang yang memiliki kadar kolesterol yang normal dan memiliki resiko lebih kecil terserang penyakit lainnya apabila memiliki kadar kolesterol dengan kisaran 160-200 mg/dL. Namun akan menimbulkan bahaya sangat fatal dan memiliki resiko tinggi terserang penyakit lainnya apabila kadar kolesterol mencapai diatas 240 mg/dL yang dapat menyebabkan stroke.

2 faktor sangat penting yang menjadi penyebab dari kolesterol yang semakin meningkat, yaitu:
1. Faktor yang tidak dapat dikontrol
a. Keturunan, apabila ada keluarga yang mempunyai kolesterol, maka besar kemungkinannya anaknya juga mempunyai kolesterol, resiko adanya suatu gangguan kesehatan biasa 6 kali lebih besar menimpa anak dibanding orang tua.
b. Usia, Setelah usia 20, kolesterol cenderung akan meningkat. Pada pria, kolesterol akan mudah naik setelah umur 50 tahun. pada wanita, kolesterol akan mudah untuk naik setelah menopause.
2. Faktor yang dapat dikontrol
a. Makanan telalu banyak lemak jenuh atau lemak jahat, seperti mentega, biskuit, dan fast food (makanan siap saji)
b. minum kopi berlebihan
c. stress
d. Obesitas
e. Gaya hidup yang tidak sehat
f. Kurang berolahraga
g. Diabetes mellitus
h. kelebihan berat badan
i. Diet dengan cara yang salah
j. merokok

Adapula penyebab lainnya dari timbulnya kolesterol jahat dalam tubuh atau darah, yaitu:

1. Konsumsi makanan yang tidak sehat
Banyak menkonsumsi makanan yang tidak sehat hanya akan membuat tubuh semakin mudah terserang penyakit dan mengalami banyak keluhan gangguan kesehatan. Makanan yang umumnya kita konsumsi sehari-hari pastinya mengandung lemak, namun lemak tak selamanya buruk bagi tubuh asalkan kadar lemak yang kita peroleh dari berbagai sumber makanan tak melebihi batas normal termasuk makanan berserat yang kaya akan vitamin bagi tubuh. Banyak mengonsumsi makanan yang tinggi lemak atau lemak jenuh akan membawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh seseorang yang salah satunya adalah kolesterol.

Obat Kolesterol Termujarab Jelly Gamat Gold G

 

Jelly Gamat Gold G Merupakan Obat Kolesterol termujarab karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari spesies teripang/gamat emas asli dari dasar laut atau spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Kandungan yang didalamnya memiliki : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Glucosaminoglycans (GAG’s), Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida dan asam amino.

Jelly Gamat  Gold-G untuk Obat Kolesterol berbentuk seperti jel atau jelly yang telah melalui proses 4x filter destilasi sehingga menjadikan warnanya bening dengan rasa yang tawar (Tidak Terasa Asin ataupun manis). Proses pembuatannya pun menggunakan teknologi yang canggih serta modern yang super higienis dengan di awasi langsung oleh para ahli gizi handal di bidang kesehatan dan makanan sehingga dijamin terjaga kealamiannya. Jelly Gamat Gold-G sangatlah aman di konsumsi oleh siapapun mulai dari anak-anak sampai yang sudah berusia lanjut pun sangat bagus mengkonsumsinya.

Obat Kolesterol jelly gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang (gamat) berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya teripang bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.


Berikut Testimoni Nyata Sembuh Setelah Menkonsumsi Obat Kolesterol Jelly Gamat Gold G :

Nama                 :     Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia                   :     41 tahun
Keluhan             :     Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk     :   1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Bagi anda yang ingin menyembuhkan kolesterol anda dengan secara cepat,tepat, dan aman tanpa efek samping seperti ibu di atas. Segera pesan Obat Kolesterol Jelly Gamat Gold G dengan cara-cara berikut ini dan ikuti petunjuknya !!!


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Obat Kolesterol

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

GBSN: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM

Atau kirim ke

081 220 617 666

Konsultasi
Ai Lela L. Karimah
085 210 999 969 (Telp & SMS)
 
Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, mohon maaf bila ada salah kata atau pengetikan dan tidak memuaskan anda, terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh.
sumber: Obat Kolesterol

0 komentar:

Posting Komentar