Search

Obat Tradisional Maag Kronis

Obat Tradisional Maag Kronis
Obat Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat Gold G barang asli tersegel, cukup via sms "BARANG SAMPAI BARU PEMBAYARAN".

Obat Tradisional Maag Kronis Jelly  Gamat Gold G,- Bagi anda yang sedang mencari obat untuk penyakit maag kronis dan sudah berobat kemana-mana belum mendapatkan hasil yang tepat, Kini tidak usah khawatir, karena kami memiliki obat unggulan terbaik yang di percaya dapat menyembuhkan penyakit secara alami, cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.

Khasiat Dan Kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tradisional Maag Kronis

Jelly gamat gold g sebagai Obat Tradisional Maag Kronis  terbuat dari bahan alami asli yaitu teripang atau spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil penelitian teripang yang menjadi bahan utama Obat Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat Gold G, memiliki kandungan lain yaitu protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah serta dapat menyembuhkan maag. Di dalam teripang juga terdapat kandungan  ” CELL GROWTH FACTOR ” (faktor generasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali. (Obat Tradisional Maag Kronis)

Di dalam Obat Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat Gold G juga terdapat kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati penyakit maag kronis yakni kolagen. Manfaat kolagen pada Obat Tradisional Maag Kronis jelly gamat gold g memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu Obat Tradisional Maag Kronis jelly gamat gold g kaya akan kandungan Protein, sehingga dapat membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi. Karena terkadang penderita maag kronis sulit untuk menelan makanan, sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang.

Menurut Dr.Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Teripang yang menjadi bahan utama Obat Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat Gold G mengandung  antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab maag kronis.

Khasiat lain dari Obat Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat Gold G diantaranya yaitu untuk pengobatan : Alergi, Anemia, Asam Urat,  Batu Ginjal, Badan Lemah, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes, Eksim, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Haid Lancar, Jantung, Jerawat, Kanker, Kista, Kolesterol, Luka, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Paru-paru, Pendarahan, Perut Kembung, Radang, Sakit Pinggang, Sesak Napas, Stroke, Sinusitis, Thalasemia, TBC, Thypus, Tumor Ovarium, Varises dan penyakit lainnya.

Berikut Kisah Nyata Kesembuhan Dari Obat Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat Gold G :

Nama    : Corina
Umur    : 33 Tahun
Alamat    : Teluk betung
Keluhan    : Maag
Jenis Prodak: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.

Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

    Nama     : Lindawati Ho
    Umur     : 52 Tahun
    Alamat   : Medan
    Keluhan : Sakit Maag
    Jenis Prodak: Gold-G sea cucumber/teripang/gamat

 Saya Selalu merasa saki di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Maka dari itu untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit maag yang sudah kronis konsumsi secara rutin  Obat Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat Gold G dan rasakan khasiat kesembuhannya yang menyembuhkan secara alami, aman dan tanpa efek samping. Untuk cara pemesanan melalui sms berikut ini caranya :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Obat Tradisional Maag Kronis
( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

 Ketik : GBAS: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 081 220 617 666
 
Contoh : GBAS : UJANG MUSLIH : 4 botol : JL.PETA No.22 Kota Tasikmalaya : 081212209xxx
 
*( PERHATIAN !!! GBAS adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! Dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.
 
Berikut info lengkap Harga obat jelly gamat gold g murah resmi ketetapan pusat obat herbal Indonesia untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.224.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
Transfer pembayaran setelah obat sampai berlaku untuk pemesanan = 4 Botol + Gratis Ongkir
KANTOR PUSAT
H.Acep Suherman,SE Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115
Konsultasi : 081.222.317.444 SMS : 081.220.617.666 PIN BB : 29DB01C3
Kami Siap Melayani Anda !

0 komentar:

Posting Komentar